Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Realitasnews.com – Wakil Gubernur Sumatera Utara, Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum membuka acara Penandatanganan Komitmen Pemerintah Daerah dalam Pemenuhan Standar Pelayanan Publik dan Penerapan SP4N-LAPOR! se-Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Hotel Santika, Medan, Selasa (26/3/2019).

Acara penandatanganan itu juga dihadiri oleh Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan dan Bupati/Walikota ataupun yang mewakili, Inspektorat Kab/Kota, Kadis Kominfo se-Sumatera Utara.

 

“Sangat perlu terlebih dahulu dilakukan evaluasi/koreksi mengenai kesiapan pelayanan baik sarana/prasarana sebelum memberikan pelayanan ke luar ataupun masyarakat. Sekarang ini dan kedepannya harus lebih mengutamakan penggunaan SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik) ataupun e-Gov didalam memberikan pelayanan ke masyarakat supaya lebih cepat, efektif dan praktis,” kata Wakil Gubernur Sumut, Drs H Musa Rajekshah.M.Hum dalam sambutannya.

Wagubsu juga mengatakan perlu adanya reward ataupun punishment terkait didalam pelaksanaan pelayanan publik kepada masyarakat sesuai Undang – Undang Nomor 25 tahun 2009.

Ia berharap acara ini bukan hanya seremonial biasa, akan tetapi menjadi komitmen bersama didalam meningkatkan serta memajukan pelayanan kepada masyarakat.

(Diskominfo/Jan)

Post a Comment

Blogger Disqus