Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Realitasnews.com  - Ratusan masyarakat kota Tebingtinggi mendapat sembako murah yang dibagikan dalam rangka memperingati Hari jadi BUMN  yang  dilaksanakan di Terminal Bandar Kajum Tebingtinggi, Minggu (24/3/2019).

Pembagian sembako ini merupakan kerjasama Pemko Tebingtinggi dan perusahaan BUMN seperti Jasamarga dan Inalum.

Acara pembagian sembako murah itu dibuka oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno didampingi Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama Pj. Sekdako TebingTinggi, H. Marapusuk Siregar, SH.

Pembagian sembako murah ini juga dihadiri oleh Pejabat Kementerian BUMN, Direktur PT. Inalum, Direktur Jasa Raharja dan Direktur Bina Marga, para OPD, Camat, Lurah dan SDM PKH.

 

Menteri BUMN, Rini Soemarno dalam sambutannya mengatakan Kementerian BUMN akan merayakan HUT ke-21 dan untuk itu berbagai kegiatan sosial digelar termasuk di Kota Tebingtinggi.

Ia menyebutkan program berbagi dengan masyarakat merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

Sementara itu, Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi mengatakan sangat berterima kasih  atas kinerja Pemerintah Pusat yang sudah merealisasikan pembangunan Jalan Tol Tebingtinggi.

“Dengan adanya jalan tol yang baru di buka ini maka akan bermanfaat membuka peluang perekonomi bagi masyarakat Kota Tebingtinggi,” katanya.
 
 (Ril/Jan)

Post a Comment

Blogger Disqus