Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
- Silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI pada hakikatnya merupakan forum yang bertujuan meningkatkan solidaritas dan soliditas yang nantinya dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD.
Korem 033/WP memandang kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI sangatlah penting artinya dalam rangka menjalin silaturahmi antara TNI yang aktif dengan para sesepuh pendahulu, untuk itu pada hari Jumat, (14/3/2019) Korem 033/WP menggelar acara Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI di GSG Makorem,Tajungpinang.

Kegiatan itu mengusung thema, “ Melalui Silatutrahmi Keluarga Besar TNI, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan Kedaulatan NKRI,”

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos. selaku pimpinan kegiatan dalam sambutannya menyampaikan, tujuan silaturahmi adalah untuk memperkokoh kekeluargaan yang harmonis antara purnawirawan sebagai generasi pendahulu dengan kami prajurit aktif, kita ketahui bersama konsep strategi transformasi TNI AD adalah agar tercipta kesepahaman dengan para  purnawirawan dan keluarga besar TNI (KBT) bahwa TNI AD ke depan akan semakin profesional, modern, efektif, efisien dan militan, serta mencintai dan dicintai rakyat, dimana TNI AD Mengabdi Dan Membangun Bersama Rakyat, dan mampu menjawab tuntutan perkembangan jaman.

Danrem juga mengharapkan acara silaturahmi dapat memperkokoh dan netralitas TNI khususnya Angkatan Darat juga kesempatan ini kami manfaatkan untuk saling tukar informasi, dalam menjunjung tinggi Netralitas TNI guna mensukseskan Pemilu Legislatif Dan Presiden tahun 2019 khususnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Sedangkan pada kesempatan yang sama Ketua Pepabri Kepri mengucapkan terima kasih  sekaligus memberikan wejangan tentang saling gotong royong antar sesama dan mudah-mudahan kegiatan tersebut dibuat dengan rutin melalui event-event lain.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 033/WP, Kasrem dan Para Kasi Korem, para Komandan dan Kabalak serta sekitar 200 orang dari Keluarga Besar TNI dari LVRI, PEBABRI, PPAD, PIERI, PERIP, FKPPI, PERSIT KCK KORCABREM 033/WP, JALASENATRI, PIA ANGGRAINI, WARA KAWURI.
(Penrem033WP).

Posting Komentar

Blogger Disqus