Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun, Annuar Rafiq melepas ribuan peserta Pawai Ta ‘ aruf  MTQ Ke 11 yang disejalankan dengan peresmian Bazar MTQ  Kabupaten Karimun, Kepuluan Riau, Senin (25/3/2019)

Pawai Ta’aruf  ini diikuti sebanyak 7520 orang peserta dari 12 kecamatan se kabupaten Karimun.
Tiap kecamatan mengirimkan utusan dengan rincian sebagai berikut :
 
Kecamatan Meral Barat sebanyak 500 orang, Kecamatan Ungar sebanyak 200 orang , Kecamatan Durai sebanyak 300 orang, Kecamatan Belat sebanyak 400 orang, kecamatan Kundur Barat sebanyak 200 orang, kecamatan Moro sebanyak 300 , Kecamatan Tebing sebanyak 1200 orang, Kecamatan Kundur sebanyak 670 orang, Kecamatan Meral sebanyak 1500 orang,kecamatan Kundur utara sebanyak 200 orang, kecamatan Buru sebanyak 450 orang, dan Kecamatan Karimun sebanyak 1500 orang yang terdiri dari pengembira, Oficial dan peserta MTQ Kabupaten Karimun.

 

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Annur Rafiq mengatakan kegiatan MTQ Ke XI  ini diharapkan bisa meningkatkan Ukhuwah Islaminyah serta meningkatkan silaturahmi serta mengembangkan ekonomi kerakyatan.

Rafiq juga meminta kepada masyarakat Karimun untuk ikut mensukseskan MTQ Karimun sehingga tercipta masyarakat yang Qurani , damai dan sejahtera.

Dalam pelepasan dan persmian Bazar juga dihadiri oleh wakil Bupati, Anwar Hasyim, Sekda Karimun, Firmansyah serta intansi FKPD dan OPD Karimun. (Jup)

Posting Komentar

Disqus