Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com
– Wakil Walikota Tebingtinggi, H. Oki Doni Siregar menyambut anggota DPRD Kota Aceh Tamiang yang melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemko Tebingtinggi.

Penyambutan yang dilaksanakan dengan cara sederhana itu dilakukan Wakil Walikota Tebingtinggi di ruang kerjanya , Senin, (4/3/2019).

Kedatangan anggota DPRD Kota Aceh Tamiang itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Aceh Tamiang , Fadlon SH didampingi oleh Ketua I DPRD Kota  Aceh Tamiang, Juanda S.Pi bersama Komisi IV DPRD bidang infrastruktur dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Aceh Tamiang.
 
Ketua DPRD, Aceh Tamiang Fadlon SH dalam sambutannya mengatakan tujuan Kunker mereka ini untuk membahas  infrastruktur agar dapat diterapkan di Kota Aceh Tamiang.

 


“Kami dari DPRD Aceh Tamiang ingin belajar banyak dari kota Tebingtinggi, karena Kota Tebingtinggi dianggap sukses dibidang infrastruktur dan tata ruang kota dan kami ingin membelajar  dari pemko Tebingtinggi ini yaitu bidang infrastruktur, drainase dan khususnya dalam pengelolaan sampah ,” katanya.

Ia menyebutkan Kunker ini mereka lakukan untuk belajar atau tukar fikiran kepada Pemko Tebingtinggi, karena mereka menganggap Tebingtinggi berhasil dalam pembangunan infrastruktur atau tata ruang dalam Kota dan dari sisi kebersihan Kota Tebingtinggi juga kami anggap berhasil, terbukti karena secara berturut - turut empat kali mendapat Piala Adipura sebagai Kota Bersih. Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari pemerintah kota Tebingtinggi

Sementara itu, Wakil Walikota Tebingtinggi,  H. Oki Doni Siregar mengatakan bahwa keberhasilan kota Tebingtinggi di bidang pembangunan infrastruktur, kebersihan kota serta  Prestasi Piala Adipura yang diterima kota Tebingtinggi tidak terlepas dari dukungan semua warga masyarakat kota Tebingtinggi. (SR/Jan)

Posting Komentar

Blogger Disqus