Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Sebanyak 186 personil  anggota TNI, Polri di Kota Tanjungpinang yakni anggota Polres Tanjungpinang, Kodim 0315 / Bintan, Wing Udara 1, Lanud RHF dan Lanudal Tanjungpinang melaksanakan olah raga bersama (Lintas Medan), Rabu (27/3/2019).

Seluruh anggota personil gabungan TNI - Polri itu dengan penuh semangat berjalan bersama dengan berseragam lengkap mulai dari Mako Wing Udara 1 km.12 Tanjungpinang hingga selesai di Terminal Sei Carang km.9 Bintan Center Tanjungpinang dengan menempuh jarak kurang lebih 5 km.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, S.I.K, MH, Danlanud RHF Kolonel PNB Elistar Silaen, ST, Wadan Wing Udara 1 Letkol Laut (P) Bambang Edi S, Kasdim 0315 / Bintan Mayor Selamet Wahyudi turut bergabung bersama Personil mengikuti lintas medan mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan lintas medan.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kerja nyata dalam membangkitkan semangat kerjasama antara Polres Tanjungpinang bersama kesatuan TNI AD, TNI AL, TNI AU yg ada di wilayah Kota Tanjungpinang.

 




“Kegiatan ini juga sebagai bentuk patroli jalan kaki bersama TNI dan Polri, dimana di sepanjang rute yang ditempuh Personil TNI - Polri dapat menyapa dan melihat langsung aktifitas masyarakat kota Tanjungpinang di pagi hari,” katanya.

Ia menyebutkan kegiatan ini juga untuk melatih dan menjaga ketahanan fisik para Personil untuk selalu siap dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan ini juga wujud kesiapan Personil TNI - Polri dalam mengamankan agenda Kamtibmas khususnya Pileg dan Pilpres Tahun 2019.
 
"TNI - Polri bersatu dan bersinergi siap mengamankan Pileg dan Pilpres tahun 2019 hingga ke TPS," katanya.
 
(Humas Polres Tanjungpinang)

Post a Comment

Blogger Disqus