Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Polsek Buru melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Seligi 2019 pada Sabtu (23/03/2019) dalam rangka kesiapan Pengamanan Kampanye terbuka dan Pengamanan jelang pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019.

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolsek Buru, Iptu Bakri S.Ip, Perwira upacara, Bripka Martu serta yang bertindak sebagai Komandan upacara Bripka Zulhasbi.

Dalam sambutannya Kapolsek Buru, Iptu Bakri S.Ip mengatakan Apel Gelar Pasukan ini digelar untuk memperlihatkan kesiapan Polri dalam rangka mengamankan Pileg serta Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan sebentar lagi dan secara serentak diseluruh Indonesia.

" Upacara ini kita gelar untuk memperlihatkan bahwa TNI/Polri siap mengamankan Pileg serta Pilpres yang dilaksanakan serentak pada tanggal 17 April 2019 yang tinggal beberapa waktu lagi," katanya dilansir www.infokepri.com.

 

Ia mengharapkan agar proses pelaksanaan Pileg dan Pilpres berjalan dengan damai, aman. Lancar serta kondusif untuk itu dibutuhkan dukungan seluruh masyarakat.

" Kita berharap saat pemilihan nanti semua dapat berjalan sesuai dengan harapan kita" harap Bakri.

Total Peserta upacara secara keseluruhan berjumlah 114 Personil yang terdiri dari ,Polri sebanyak 12 personil, TNI-AD 5 orang, Staf Lurah/Desa 10 orang, Satpol PP 3 orang dan Linmas sebanyak 76 orang.

Upacara berjalan dengan khidmat dan lancar, upacara ini juga dihadiri oleh Camat Buru Dr. Helmi, SE, M.Si, Danramil 01 TBK yang diwakili Pelda Y. Zebua, Ketua PPK Kecamatan  Buru Yuhermansyah, A.Ma. Pd, Ketua Panwascam Buru yangg diwakili oleh Nordin, Lurah Buru Samat, S.Sos, Lurah Lubuk Puding Dialamsyah, S.Sos, Kades Tanjung Hutan, Iskandar. 

(IK/Nal)

Post a Comment

Disqus