Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BINTAN, Realitasnews.com
  - Bupati Bintan, H Apri Sujadi, S.Sos bersama Wakil Bupati Bintan yang juga selaku Ketua LPTQ Kabupaten Bintan Drs H Dalmasri Syam turun ke jalan guna sinkronisasi persiapan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-VIII Provinsi Kepri, di Kabupaten Bintan , Senin (18/3/2019) siang.

Persiapan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-VIII Provinsi Kepri tahun 2019 ini, terus dilakukan karena Kabupaten Bintan bertindak sebagai tuan rumah.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos usai melakukan peninjauan menuturkan bahwa persiapan menjelang STQ, harus benar-benar dimatangkan, mulai dari kedatangan hingga kepulangan rombongan kafilah dari 6 kabupaten/kota se-Kepri.

" Seluruh OPD terkait juga kita bawa tadi, ini untuk sinkronisasi kegiatan dilapangan agar kegiatan berjalan lancar " ujarnya

Dikatakannya juga, terkait pembangunan arena astaka STQ, penyelenggaraan rute  pawai ta'aruf juga benar-benar telah dipersiapkan. Mulai dari penempatan tenda-tenda acara, area tempat kafilah sampai dengan penataan stan pameran ditempatkan di kawasan taman Kota Kijang. Termasuk juga , rencananya para kafilah akan disuguhkan wisata air mancur di taman Kota Kijang.

" Sebagai tuan rumah kita ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh peserta kabupaten/kota yang hadir " tutupnya. (Ril/ Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus