Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnew.com – Satu lagi hotel kelas ekonomi hadir di Dabo Singkep, Lingga. Hotel itu bernama hotel Hans merupakan hotel kelas menengah dengan fasilitas 23 kamar dan 3 lantai  yang berada di Jalan Mutiara lorong Fajar Dabo Singkep, Lingga.
 
Hotel  Hans ini diresmikan oleh pemiliknya, Joko didampingi Danlanal Dabo Singkep, Letkol (P) Arief Rahman bersama Danramil Dabo, Kapten ARM Ismarli Koto dan Sekcam Singkep, Agustiar bersama tokoh masyarakat dengan pemotongan pita dan atraksi barongsai, Senin (25/3/2019).

Hadirnya hotel Hans ini membuktikan geliat pertumbuhan ekonomi di kabupaten Lingga khususnya di Dabo Singkep menunjukkan angka yang signifikan.

 

Dalam  sambutannya Joko mengatakan dengan diresmikannya hotel Hans ini diharapkan dapat membantu meningkatkan pertumbuhan perekonomian kabupaten Lingga dan dapat membuka lapangan pekerjaan.

Ia menyebutkan sebagai pengusaha tentunya dirinya sangat berharap pertumbuhan perekonomian terus bergairah dan sebagai pemilik hotel berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu.
 
Sementara Sekcam Singkep, Agustiar dalam sambutannya mengatakan lokasi hotel Hans ini meskipun berada di lokasi pinggir kota, namun inilah salah satu gagasan pembangunan perekonomian kerakyatan dan diharapkan dapat memacu pertumbuhan perekonomian nantinya.
 
“ Kita berharap pemilik hotel memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu dan menjaga hubungan baik dengan  masyarakat yang ada di sekitar hotel Hans,” tutupnya
 
(Jhoni).

Post a Comment

Blogger Disqus