Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com  - Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan melalui Kepala Bappeda Kota Tebingtinggi,  Erwin Suheri Damanik menutup Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)  RKPD Tahun 2020 Kota Tebingtinggi yang dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Kartini Kota Tebingtinggi Kamis (28/03/2019).
 
Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Bappeda Kota Tebingtinggi,  Erwin Suheri Damanik mengatakan Pemko Tebingtinggi  mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, yang telah ikut berkontribusi dalam pelaksanaan Musrenbang di kota Tebingtinggi mulai dari tingkat kelurahan, tingkat kecamatan sampai ketingkat Kota, tentu saja banyak sumbang saran yang diberikan selama dalam pembahasannya.

Ia menyebutkan hasil dari  Musrenbang tingkat Kota yang dibagi dalam tiga forum yaitu pemerintahan, ekonomi, dan Infrastruktur akan dilanjutkan ke tingkat provinsi.

“ Kami berharap para pimpinan OPD yang belum melengkapi persyaratan administratif  agar segerah dapat melengkapinya sebelum dibahas di Musrenbang tingkat provinsi,” katanya.

Musrenbang ini dihadiri oleh para Kepala OPD atau yang mewakili, para Camat dan Lurah se-Kota Tebingtinggi, perwakilan Ormas, perwakilan Bank Daerah dan Swasta se-Kota Tebingtinggi, LSM, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.
 
 (Ril/ Jan)

Post a Comment

Disqus