Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH gelar coffee  morning dengan puluhan wartawan cetak dan wartawan elektronik Kabupaten Asahan yang dilaksanakan  di ruang Brifing Polres Asahan di Jalan Jendral Ahmad Yani Kisaran,Senin (25/3/2019).

Para wartawan sangat antusias menghadiri coffee morning ini lantaran baru perdana dilaksanakan.

Dalam arahannya Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH mengatakan coffee morning ini diadakan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan kerja sama.

Ia menyebutkan agar wartawan  dapat bekerja lebih profesional dan menghindari berita Hoax. Mengingat pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden sudah semakin dekat dan akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.

"Diharapkan para Wartawan yang ada di Kabupaten Asahan bekerja lebih profesional dan  mempublikasikan berita - berita yang berimbang serta tidak membuat berita yang berbau fitnah dan merugikan seseorang," katanya.

Acara coffe morning ini juga dihadiri oleh Kabag OPs AKP Mahmudin SIK, pejabat teras Polres Asahan, Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikumbang. (Nes)

Post a Comment

Disqus