Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA, Realitasnews. com – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), H Kharuddin Syah SE menerima kunjungan pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Labura dan panitia Pelaksana Pelantikan DPD IPK Kabupaten Labura periode 2019 – 2024 pada Kamis (14/3/2019) di rumah Dinas Bupati Labura.

Ketua DPD IPK Kabupaten Labura Hermanto Simalango didampingi Sekretaris, Dicky Siregar, Bendahara Yenli Zulka Tanjung, Wakil Ketua,  Bumbunan Judianto Sinurat, Wakil Sekretaris Timsar Sianipar, Humas Marganda Hutasoit ikut dalam rombongan audensi.

Di dalam suasana penuh keakraban Pengurus Panitia Pelaksana (Panpel) Hengly Rumahombar, Sekretaris Richard Silaban, Wakil Sekretaris Panpel Bumbunan Judianto Sinurat dan Bendahara Panpel Rahma Deni Syahfitri menyampaikan, rencana pelantikan DPD IPK Kabupaten Labura yang dilaksanankan pada 30 Maret 2019 di Gedung Ahmad Dewi Syukur yang berada di Kompleks Kantor Bupati Labura.

Buyung menyambut baik kedatangan para pengurus DPD IPK Kabupaten Labura, di Rumah dinas Bupati.

Bupati Labura, Kharuddin Syah SE yang akrap disapa H. Buyung menyampaikan siap mendukung rencana pelantikan DPD IPK yang akan dilaksanakan dalamw aktu dekat ini.

Masih kata Buyung agar IPK menjadi organisasi yang bisa bersinergi dengan Pemkab Labura sebab menurutnya IPK ini organisasi yang sudah punya nama khususnya di Sumut termasuk Labura.

Buyung mengharapkan agar IPK di Labura menjadi organisasi yang bisa menjadi contoh baik kepada masyarakat Labura dan bisa menjadi organisasi yang solid demi kemajuan Labura.
(UH)

Posting Komentar

Blogger Disqus