Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com
  -  Menteri BUMN, Rini Soemarno didampingi oleh Walikota Tebingtinggi,  H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama Pj. Sekdako TebingTinggi, H. Marapusuk Siregar, SH meresmikan Pintu Tol Tebingtinggi  yang dilaksanakan di Pintu Tol Tebing Tinggi, Minggu (24/3/2019)

Usai meresmikan Pintu Tol Tebingtinggi itu, Menteri BUMN, Rini Soemarno didampingi Walikota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan membuka acara Fun Walk yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi BUMN.

Kegiatan ini juga dihadiri Pejabat Kementerian BUMN, Direktur PT. Inalum, Direktur Jasa Raharja dan Direktur Bina Marga, para OPD Pemko Tebingtinggi, Camat, Lurah serta para ASN dan Pegawai Non ASN Sekota Tebingtinggi.

 

Menteri BUMN, Rini Soemarno dalam sambutannya mengatakan Tol ini sudah bisa digunakan dan sudah uji kelayakan dari Kementerian PUPR dan sampai tanggal 21 April masih gratis.

Ia mengatakan bahwa pihaknya sangat berharap dengan dibukanya gerbang tol Tebingtinggi menuju akses Bandara Kualanamu, Kota Medan dan Belawan ini benar-benar dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya, terutama dalam kelancaran transportasi.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa pembangunan ruas Tol Tebingtinggi ini merupakan bagian dari strategi pembangunan program pemerintah. 

“Selama ini, pemerintah mempunyai rencana pembangunan yang massif di luar Jawa. Salah satunya adalah pembangunan jalan tol yang ada di Kota Tebingtinggi yang akan di selesaikan secepatnya,” katanya.

(Ril/Jan)

Post a Comment

Blogger Disqus