Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang mengajak seluruh masyarakatnya untuk saling bahu membahu membangun Kabupaten Asahan untuk mewujudkan Kabupaten Asahan yang religius,sehat,cerdas dan mandiri.

“Mari kita meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan saling menghargai dan menghormati antar umat beragama,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh  Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin saat menghadiri  Tabliq Akbar di Masjid Agung Ahmad Bakrie, Jumat (22/3/2019).

Tabliq Akbar ini dihadiri oleh ratusan masyarakat Asahan yang digelar  Gerakan Muda Mudi Adz-Dziniyah (GMMA) dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Asahan ke 73.

Bupati Asahan mengatakan kegiatan Tabliq Akbar ini dapat memberi semangat dan inspirasi untuk dapat terus membangun Kabupaten Asahan.

 

Dipenghujung sambutannya ia mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019 dan mengunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Acara Tabliq Akbar ini juga dihadiri oleh pembina Adz-Dziniyah Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Ketua Umum Adz-Dziniyah Asahan, Sandi Pradana, OPD dan masyarakat Asahan.

Pembina GMMA Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat khususnya kepada GMMA yang menggelar Tabliq akbar ini. Ia berharap agar Tabliq Akbar yang digelar ini  dapat dimaknai sebagai sarana dalam meningkatkan Ukhuwah Islami untuk pedoman hidup.

Sementara itu ketua GMMA Asahan Sandi Pradana mengatakan kegiatan Tabliq Akbar ini dapat dilaksanakan atas dorongan dan dukungan dari pembina GMMA dan Pemkab Asahan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung GMMA dalam kegiatan Islami sesuai Visi Kabupaten Asahan yakni mewujudkan masyarakatnya yang reliqius, sehat,cerdas dan mandiri,” katanya.

Kegiatan ini diisi dengan Tausiah yang disampaikan oleh Al Ustad Zulkhaidir Pinayungan. (Nes)

Post a Comment

Disqus