Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com
– Pemko Tebingtinggi akan menggelar berbagai kegiatan pada peresmian Pintu Tol Tebingtinggi – Sei Rampah yang akan diresmikan oleh Menteri BUMN, Rini Sumarno pada Minggu (24/3/2019).

Untuk menyambut kedatangan Menteri BUMN itu, Walikota Tebingtinggi,  H. Umar Zunaidi Hasibuan memimpin rapat di ruang rapat Mawar Balai Kota Tebing Tinggi, Jumat (22/3/2019) yang dihadiri perwakilan PT. Inalum,  Jasa Marga BUMN, Para OPD dan Camat Sekota Tebingtinggi.

“Acara peresmian Pintu Tol Tebing Tinggi - Sei Rampah akan diawali dengan jalan santai, start dan finis di Gerbang Pintu Tol Tebingtinggi yang akan dilepas dan di ikuti oleh Menteri BUMN, Rini Sumarno dan para pimpinan BUMN se Indonesia,” kata Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan saat memimpin rapat.

Ia menyebutkan peresmian jalan tol itu juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim piatu yang dilaksanakan di areal Gerbang Pintu tol Tebingtinggi.

“Setelah peresmian jalan tol tersebut, acara dilanjutkan dengan kegiatan pembukaan pasar murah untuk 2.500 orang kurang mampu yang terdaftar melalui Dinas Sosial Tebingtinggi yang dilaksanakan di Terminal Bandar Kajum Tebingtinggi sekaligus penarikan hadiah bagi peserta jalan santai,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, pada peresmian jalan tol itu acara dilanjutkan dengan sunatan massal untuk 100 orang anak kurang mampu yang dilaksanakan di RSUD dr H Kumpulan Pane Tebingtinggi dan dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan padat karya bersama-sama dengan masyarakat di Pasar Gambir dan Pasar Sakti Kota Tebingtinggi dengan mengerahkan sekitar 200 orang pekerja dari masyarakat.

“ Diharapkan kepada PT Jasa Marga tol Tebingtinggi-Sei Rampah yang akan dibuka secara resmi oleh Menteri BUMN Rini Sumarno pada Minggu 24 Maret 2019 tidak ditutup kembali setelah diresmikan. Sebab jika kembali ditutup hanya akan mengundang kekecewaan bagi pengguna dan bahkan masyarakat akan mengumpat habis pemerintah,” katanya.
 
(Ril/Jan)

Post a Comment

Disqus