Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com
- Ratusan masyarakat suku Nias yang ada di Kabupaten Asahan menghadiri acara silaturahmi yang digelar Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH di Aula Wira Satya Polres Asahan, Kamis (28/2/2019).

Acara silaturahmi itu digelar secara sederhana dan penuh ke akraban membuat seluruh masyarakat suku Nias yang menghadiri acara itu bangga.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F  Napitupuluh Sik MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat suku Nias yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menghadiri acara silaturahmi ini.
Ia mengakui acara silaturahmi ini sudah lama direncanakan sejak dirinya menjabat sebagai Kapolres Asahan.

“Saya pernah mendapat kepercayaan untuk menjabat sebagai Kapolres di Nias Selatan dan seluruh masyarakat disana mendukung program kerja kami. Semoga seluruh masyarakat suku Nias yang ada di Kabupaten Asahan ini juga dapat membantu kinerja dan mendukung program kerja Polres Asahan,” katanya.

Kapolres Asahan juga mengharapkan  supaya masyarakat suku Nias dan masyarakat lainnya dapat menjaga Kabupaten Asahan tetap aman dan kondusif. Membantu Polres Asahan khususnya dalam memberantas maraknya peredaran narkotika.

“Jika ada dilingkungan anda dicurigai sebagai pengedar narkoba, segera laporkan ke Polres Asahan, kami akan bertindak tegas,” tegas Kapolres Asahan.
Lebih lanjut disebutkan Kapolres Asahan bahwa tahun 2019 ini merupakan tahun politik, mari kita sama - sama menjaga keamanan di Kabupaten Asahan agar tetap kondusif dan jangan mau terpecah belah karena ulah segelintir orang yang berniat  merusak situasi keamanan Kamtibmas di kabupaten Asahan ini.
 

“ Diharapkan masyarakat tidak terpengaruh atas berita - berita hoax. Mari kita stop berita hoax yang dapat merugikan pihak tertentu dan membuat perpecahan,” katanya.
Kapolres Asahan juga mengatakan bahwa dirinya siap untuk mendukung dan memperhatikan kegiatan - kegiatan yang positif yang dilakukan oleh suku Nias di Kabupaten Asahan dan ia mengharapkan agar tidak segan - segan untuk bekerja sama dengan Polres Asahan.

Ketua Masyarakat Nias Kabupaten Asahan, Meliadi Nazara mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH yang telah mengundang mereka untuk menghadiri acara silaturahmi ini serta telah memberikan perhatiannya  kepada masyarakat suku Nias yang ada di Kabupaten Asahan.

“ Kami sangat kagum menerima undangan dari pak Kapolres Asahan untuk menghadiri acara silaturahmi ini. Mohon arahannya pak supaya seluruh masyarakat  suku Nias di Kabupaten Asahan dapat membantu program kerja dari pak Kapolres Asahan agar kabupaten Asahan tetap aman dan kondusif,” katanya.

Acara silaturahmi ini juga dihadiri oleh pejabat teras Polres Asahan. Pada kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH juga memberikan tali asih kepada masyarakat suku Nias. (Nes)

Posting Komentar

Blogger Disqus