Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH melepas  kontingen Pramuka Saka Bhayangkara untuk mengikuti Jambore Perdikara  yang dilaksanakan di Sibolangit.

Acara pelepasan kontingen Pramuka Saka Bhayangkara itu digelar secara sederhana yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Asahan di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kamis (28/2/2019).

Dalam laporannya, pembina Pramuka Saka Bhayangkara mengatakan jumlah peserta yang berangkat ke Sibolangit ada sebanyak 32 peserta, terdiri dari 16 peserta putra dan 16 peserta putri serta 3 orang pembina.

Sementara itu, dalam arahannya Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH mengingatkan para peserta supaya menjaga kesehatan dan disiplin selama mengikuti kegiatan Jambore Perdikara.

“ Pramuka harus cerdas, cerdik. Jangan karena ikut Pramuka mata pelajaran di sekolah tertinggal,” katanya.

“Menjadi anggota Pramuka, katanya,  adalah orang-orang yang cerdas dan mandiri. Terima kasih atas kesediaan adik adik Pramuka bergabung menjadi binaan Polres Asahan,” katanya menambahkan.

Acara pelepasan kontingen Pramuka Saka Bhayangkara itu juga dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Asahan,  AKP Kholis Alfan, Kasat Bimmas Polres Asahan, AKP M Noor serta pejabat teras Polres Asahan lainnya.
 
(Nes)

Posting Komentar

Blogger Disqus