Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Camat Batam Kota, Fairus Batubara

BATAM, Realitasnews.com – Kecamatan Batam Kota memprioritaskan pembangunan infrastruktur untuk mengatasi persoalan banjir , daya tampung sarana pendidikan serta perbaikan jalur lingkungan akibat pertumbuhan penduduk.

“ Pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Batam Kota ada 12 usulan yang diajukan untuk diprioritaskan,” kata Camat Batam Kota, Fairus Batubara, usai menggelar Musrenbang tingkat Kecamatan Batam Kota.
 
Ia menyebutkan usulan dari 12 skala prioritas itu merupakan usulan dari 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Batam Kota.

Ke 12 usulan itu, katanya,  satu usulan berkaitan dengan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertahanan (Perkim),  tujuh usulan berkaitan dengan Dinas Bina Marga dan  empat usulan berkaitan dengan Dinas Pendidikan Kota Batam.

Usulan yang disampaikan itu, katanya, sangat mendesak dan menyangkut hajat hidup orang banyak dan pihak Kecamatan melakukan obeservasi atas usulan tersebut.
 
Musrenbang itu dihadiri oleh Walikota Batam, M Rudi.SE dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, sejumlah kepala OPD, tokoh masyarakat Kecamatan Batam Kota dan  dilaksanakan di Asrama Haji, Batam Centre, Batam,  Rabu (27/2/2019)
 
(Lian)

Posting Komentar

Blogger Disqus