Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Letnan Kolonel Infantri Sriyono dipercaya menjabat Kasipersrem 033/Wira Pratama menggantikan Kolonel Infantri Budhi Utomo, S.I.P. Acara serah terima jabatan dipimpin oleh Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos pada Jumat (1/3/2019) di GSG Makorem 033/Wira Pratama di Jalan Sei Timun Senggarang Tanjungpinang.

Acara serah terima jabatan yang berjalan tertib dan lancar serta penuh dengan kesederhanaan ini juga dihadiri oleh para Kasi Korem, para komandan satuan dan Kabalak, Ibu Ketua Persit KCK, segenap pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 Pd I Bukit Barisan serta Perwira, Bintara dan Tamtama anggota Makorem.

Dalam amanatnya Danrem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Infantri NF Budhi Utomo, S.I.P. atas segala pengabdian dan dedikasinya dalam mengemban tugas dan jabatannya selama di Korem 033/Wira Pratama dengan baik, serta selamat bertugas ditempat tugas yang baru ASPERS Kasdam III/Siliwangi.

 
 
“Ucapan selamat dan terima kasih juga di sampaikan kepada ibuNancy Budhi Utomo yang telah dengan setia mendampingi langkah pengabdian suami untuk mencapai sukses hingga saat ini, serta membantu membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan,” katanya.

Danrem juga mengucapkan selamat, kepada Letnan Kolonel Inf Sriyono beserta Isteri atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD sebagai sebagai Kasi Pers Korem 033/Wira Pratama.

Lebih lanjut disebutkannya serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan suatu kebutuhan berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area serta sekaligus memenuhi kebutuhan organisasi agar menjadi lebih dinamis yang dalam konteks ini, siapapun yang dipercaya menempati jabatan dalam struktur TNI AD harus memenuhi kriteria prestasi, dedikasi serta loyalitas melalui pengamatan perjalanan karier yang bersangkutan dan melalui penugasan yang beragam serta berjenjang.
 
 (Penrem033/WP).

Posting Komentar

Blogger Disqus