Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabuapten Asahan, Drs Sopiyan Marpaung dan Camat Air Batu serta Kepala Desa Danau Sijabut mengunjungi rumah Caper Teras Belajar Desa Danau Sijabut Dusun 3 Kecamatan Air Batu, Jumat, (01/03/2019).

Kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang itu disambut oleh Koordinator Rumah Caper Teras Belajar Ahmad Faiz Limbong bersama anak-anak muda Desa Sijabut Dusun 3 Kecamatan Air Batu, Asahan yang mengkelola rumah Caper Teras tersebut selama ini.

Dalam sambutannya Koordinator rumah Caper Teras Belajar, Ahmad Faiz Limbong mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Asahan yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke Rumah Caper Teras Belajar dan memberikan buku-buku cerita dan buku pelajaran kepada mereka selaku pengurus Rumah Caper.

“ Kami juga mengharapkan agar Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dapat membantu sarana dan prasarana yang dibutuhkan Rumah Caper Teras Belajar sehingga anak-anak yang belajar di tempat ini dapat belajar dengan lebih baik lagi,” katanya.

Ia menyebutkan kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan bersama Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan ke tempat mereka menjadi semangat dan motivasi kepada mereka untuk dapat mengembangkan Rumah Caper Teras Belajar.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengapresiasi dan mendukung Rumah Caper Teras Belajar yang dikelola oleh anak-anak muda di Desa Sijabut Dusun 3 Kecamatan Air Batu.
 
“ Kepada Camat, Kepala Desa dan Dinas terkait diharapkan dapat membantu Rumah Caper Teras Belajar dalam memenuhi sarana dan prasarana yang dibutuhkan,” katanya.
 
Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kab. Asahan memberikan suport kepada para pengurus Rumah Caper Teras Belajar  agar tetap semangat dalam mengembangkan Rumah Caper Teras Belajar kedepannya.
 
“ Saya mengharapkan kepada Kepala Desa dan Camat Air Batu dapat menjadikan Desa Sijabut Dusun 3 menjadi Desa Inovasi,” katanya.
 
Ia juga menyebutkan bawha dirinya merasa bangga dengan apa yang telah dibuat oleh para anak muda Desa Sijabut Dusun 3 yang dapat bermanfaat bagi desanya dengan memberikan les atau privat kepada anak-anak di desa tempat mereka tinggal tanpa mengharapkan imbalan atau bayaran.
 
Pada kesempatan itu Ketua TP PKK juga menceritakan dongeng kepada anak-anak yang mengikuti pembelajaran di Rumah Caper Teras Belajar itu. (Nes)

Posting Komentar

Blogger Disqus