Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos diwakili Pasi Bhakti Mayor Inf Sipahutar membuka kegiatan Korem bidang Teritorial meningkatkan 
kemampuan komunikasi sosial di GSK Korem 033 /WP, Jumat,(1/3/2019).


Kegiatan tersebut untuk meningkatkan  kemampuan komunikasi sosial Prajurit Korem 033/WP.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Pasi Bhakti Mayor Inf Sipahutar, 
Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos mengatakan kegiatan melaksanakan peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial untuk Prajurit merupakan implementasi program kerja bidang Teritorial pada Triwulan I TA. 2019 yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Komunikasi Sosial serta Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dalam melaksanakan tugas pemberdayaan wilayah pertahanan darat melalui Binter serta untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja, sekaligus menjadi landasan dalam menetapkan tujuan bersama yang ingin dicapai, dalam mencapai sasaran bagi terwujudnya Ruang, Alat dan Kondisi juang serta kemanunggalan TNI-Rakyat yang tangguh dalam rangka mendukung pertahanan negara aspek Darat. 


Kegiatan Korem bidang Teritorial ini mengusung thema “Melalui kegiatan peningkatan kemampuan komunikasi sosial bagi aparat teritorial kita wujudkan ketahanan wilayah dan profesionalisme prajurit dalam menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 dan ancaman nirmiliter (khususnya berita hoax) di wilayah NKRI. 

( Penrem 033/WP).

Posting Komentar

Disqus