Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhoto : Istimewa/net
LABURA, Realitasnews.com - Bupati Labuhanbatu, Utara (Labura), H. Kharuddin Syah, SE didampingi kedua putra - putrinya, Hendriyanto, SE dan Erni Ariyanti Sitorus, SH, M.Kn. menghadiri pengajian akbar yang dilaksanakan di Balai Dusun Kampung Jawa Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu, Jum'at (1/3/2019).

Kepala Desa Pulo Dogom dan Camat Kualuh Hulu, Samsul Tanjung, ST. MH juga mengikuti  kegiatan pengajian akbar tersebut dan kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Labura itu bersama kedua putra putrinya disambut antusias oleh ratusan jamaah pengajian.

Bupati Labura, H. Khairuddinsyah, SE dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung pengajian akbar yang dilakukan bergiliran sebulan sekali itu.

“Kegiatan seperti ini merupakan rutinitas sangat positif dan saya sangat mengapresiasinya  dan selalu menyempatkan diri untuk bisa hadir saat diundang,” katanya

Ia juga mengatakan agar shalat subuh berjamah tetap dilaksanakan setiap minggunya di wilayah Kecamatan Kualuh Hulu.

Bupati Labura, H. Kharuddin Syah, SE  menginfakkan 200 zak semen atas nama kedua orang tuanya untuk pembangunan Masjid di Dusun Kampung Jawa.

Pada kesempatan itu Bupati Labura menghimbau kepada seluruh jamaah untuk turut serta menyukseskan Pemilu serentak yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019 akan datang.

“Saya menghimbau pada jamaah untuk datang ke TPS memilih Anggota DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI dan Pilpers. Jangan golput,” katanya.

Sebagai penceramah dalam kegiatan ini, Ustadz Amdil Muhadir, dalam ceramahnya ia mengajak jamaah perwiritan akbar agar menjaga tali silaturahmi antar sesama warga.

 “Kita harus menciptakan keadaan yang kondusif ditengah tengah masyarakat dan harus menghindari terjadinya gesekan dalam melaksanakan Pemilu 2019 yang akan kita laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 17 April 2019 mendatang,” tutupnya.(SR/UH)

Posting Komentar

Blogger Disqus