Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

RN Pengedar Shabu Tawas Kritis Dibacok RA ( Fhoto :metrobatam.com) 
BATAM, Realitasnews.com - Seorang pria berinisial RN nyaris tewas di bacok temannya sendiri RA di dalam arena gelanggang permainan elektronik (gelper) Super Sonic, Mal TOP 100 Tembesi, Sagulung,Jumat (2/9/2016).

Pelaku RA nekat membacok RN di depan orang ramai lantaran ia dibohongi korban menjual narkoba jenis shabu palsu atau shabu tawas.

Akibat pembacokan ini, korban mengalami luka serius di tubuhnya. Beruntung, korban masih dapat diselematkan pengunjung Mal TOP 100 dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Kejadian  bermula saat RA meminta pesanan narkoba jenis shabu kepada korban di dalam arena gelper. Setelah pesanan diterima, pelaku tidak puas dengan sabu yang diberikan korban karena tawas atau sabu KW.

Kemudian, pelaku mengamuk dan membacok korban. Kejadiannya ini sempat mengagetkan pengunjung mall. Tidak lama kemudian, warga melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.


“Setelah menerima sabu itu pelaku langsung membacok korban. Pelaku sakit hati sama korban setelah pesan sabu, tapi yang didapat sabu tawas,” kata Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto di Mal TOP 100 Tembesi, dikutip sindonews.com, Jumat (2/8/2016).

Dia melanjutkan, korban paham dengan peredaran sabu di Batam. Untuk itu pelaku mempercayakan pembelian sabu itu kepada korban. Saat dibawakan sabu tawas, pelaku merasa ditipu.

“Hingga saat ini polisi masih mengejar pelaku. Sementara korban masih terbaring lemas di IGD RSUD Embung Fatimah,” jelasnya.

RN kini masih menjalani operasi, mengalami luka bacok di bagian perut, tangan, dan pipi.


Editor : Lamra