Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Gubenrur Kepri, Nurdian Basirun Menendang Bola Membuka Kompetisi Sepak Bola (Fhoto : realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun membuka kompetisi sepak bola Liga Nusantara dan Suratin Cup Putaran Kepri. Pembukaan Kompetisi sepak bola ini dilakukan Nurdin Basirun dengan menendang bola pertama di Stadion Badang Perkasa Kabupaten Karimun, Kamis, (15/9/2016) sore

Kompetisi sebagai persiapan ketingkat nasional akan digelar Oktober 2016 ini sebanyak tujuh tim kesebelasan bertanding. Riciannya Liga Nusantara diikuti 3 tim yakni PS Karimun, YSK 757 dan Kepri United. Sedangkan Suratin Cup juga diikuti 3 tim, terdiri dari PS Karimun, PS Batam dan Erdeka Muda Batam.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Karimun selalu menjadi tuan rumah kegiatan yang dilaksanakan Provinsi maupun tingkat pusat. Hal ini menandakan daerah berlandaskan empat azam ini selalu siap.

"Melalui kompetisi ini Ia berharap dapat melahirkan pemain sepak bola maupun tim kesebelasan yang handal di Kepri serta dapat mengukir prestasi ditingkat nasional," harap Nurdin.

Sementara itu Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ke Kabupaten Karimun untuk menjadi tuan rumah dalam ivent kompetisi sepak bola ini.

"Sebagai tuan rumah masyarakat Karimun akan mensukseskan ivent bergengsi ini,”jelas Aunur Rafiq.

Pertandingan perdana adalah kesebelasan YSK 757 melawan kesebelasan PS Karimun, kesebelasan YSK 757 merupakan binaan Nurdin Basirun, sedangkan kesebelasan PS Karimun merupakan binaan bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Antusias masyarakat Kepri khususnya warga Karimun sangat tinggi untuk menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan ini, terbukti ribuan penonton menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan YSK 757 melawan kesebelasan PS Karimun.

Pada babak pertama tim kesebelasan binaan Nurdin Basirun berhasil membobol gawang tim kesebelasan binaan Aunur Rafiq. Hingga pertandingan babak pertama selesai tim kesebelasan YSK 757 berhasil menaklukkan kesebelasan PS Karimun dengan skore 3-1.

Di babak kedua tim kesebelasan YSK 757 meningkatkan serangannya sehingga membuat tim kesebelasan PS Karimun kewalahan menahan pola permainan kesebelasan YSK 757, di menit ke 79 penyerang kesebelasan YSK 757 berhasil membobol gawang kesebelasan Tim binaan Aunur Rafiq. Hingga permainan berakhir tim kesebelasan PS Karimun tidak mampu mengurangi kekalahan mereka untuk membobol gawang kesebelasan YSK 575.

Tim YSK 575 akhirnya menaklukkan kesebelasan PS Karimun dengan skore akhir 4-1. (Jup)


Posting Komentar

Disqus