Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ilustrasi, Rombongan Walikota Tanjung Pinang Lis Darmansyah Lakukan Blusukan Tinjau Draenase 
TANJUNG PINANG,Realitasnews.com -  Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH sepertinya sangat komitmen untuk mewujudkan visi dan misinya, Ia terus melakukan blusukan memantau kebersihan dan saluran draenase di Tanjung Pinang yang dianggapnya rawan tersumbat dan sangat merusak nilai estetika kota Tanjung Pinang selaku kota kelahirannya.

Beberapa saluran yang ia blusuki adalah saluran air area Jalan Ketapang, GOR Kacapuri dan Mesjid Agung Al-hikmah, dan disepanjang Jalan Teuku Umar.

Lis Darmansyah melakukan blusukan tidak sendiri ia mengajak beberapa kepala SKPD, seperti blusukan yang dilakukannya pada, Rabu (14/9/2016), Ia didampingi oleh  Kepala dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman, Almazuar Amal serta perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum.

Meski hujan deras, Lis beserta jajarannya terus menyusuri sepanjang jalan saluran air, hal ini dilakukannya untuk melihat adanya saluran air yang tersumbat, dan dikhawatirkan akan mengakibatkan genangan air.

Akan hal itu, Walikota pun langsung mengintruksikan dinas terkait untuk memperbaiki trotoar dan membersihkan saluran air di lokasi tersebut, “ Kita perlu memperbaiki trotoar yang ada bekas galian ini, dan sampah-sampah yang menyumbat saluran air ini harus kita bersihkan,”Kata Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH kepada sejumlah pejabat yang mendampinginya.

Terlebih lagi, sambung Lis, beberapa hari ini, kota Tanjungpinang di guyur hujan, karena itu dikhawatirkan akan menyebabkan genangan air, selain itu akan berdampak adanya pembiakan jentik-jentik yang akan menjadi sumber bibit penyakit bagi masyarakat. “Terang Lis

Lis pun tak melewatkan waktu untuk melihat kondisi jalan aspal yang berlubang di lokasi Jalan Merdeka tak jauh dari Vihara, ia pun mengintruksikan kepada jajaranya untuk segera diperbaiki demi kenyamanan pengguna jalan (masyarakat).

Taman-taman disepanjang Jalan Merdeka juga tak luput dari perhatian Lis, ia pun minta kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan, untuk memperindah taman-taman yang berada di tengah jalan, dan juga merawat tanaman tersebut dengan melakukan penyiraman secara rutin dan teratur, hal ini agar wajah kota Tanjungpinang akan terlihat asri, indah, dan sejuk. (Pay)

Posting Komentar

Disqus