ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Jessica Kumala Wongso (Foto:detik.com)
JAKARTA, Realitasnews.com - Jessica Kumala Wongso bercerita mengenai pertemuannya dengan Kombes Krishna Murti yang saat itu menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum beberapa saat usai penangkapannya. Jessica ditemui Krishna di sel tahanan Polda Metro Jaya.

Jessica menuturkan, Krishna sempat mengatakan bahwa dia mempertaruhkan jabatan saat menjadikan Jessica sebagai tersangka.

"Dia bilang, saya (Krishna-red) menjatuhkan harga diri saya untuk turun ke tahanan. Lalu saya diam saja," kata Jessica dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016) malam.

"Dia mulai menceritakan bahwa 'saya bingung menangkap kamu itu bagaimana, tapi saya berdoa dan saya yakin demi Allah saya harus menandatangani surat penangkapan kamu. Saya mempertaruhkan jabatan saya untuk menjadikan kamu sebagai tersangka'," jelasnya.

Jessica menyebut Kombes Krishna juga sempat memintanya mengaku bahwa telah meracuni Wayan Mirna. Sebelum itu, Krishna bercerita mengenai pengalaman kerja di PBB hingga kucing kesayangannya.

"Lalu dia mulai bercerita, ganti pakai bahasa Inggris, dia bilang dulu saya kerja lama di PBB, lama tinggal di New York. Dia bilang kalau sebenernya saya ini hatinya baik, punya kucing kesayangan saya di rumah. Nih ada fotonya saya kasih lihat. Terus ada foto dia meluk kucingnya, nih ada 15 ribu likes. Itu di facebook. Lalu dia bilang saya baru nembak mati teroris. Saya dengarkan saja," tutur Jessica.(detik.com)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top