ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Anggota Satlantas Polres Karimun Mengalihkan Jalur Lalu Lintas di Simpang Mutiara Karimun (Fhoto : Aljupri/Karimun)
KARIMUN, Realitasnews.com Untuk menghindari lakalantas dan memperlancar arus lalulintas, Satlantas Polres Karimun mengalihkan jalur lalulintas menuju kawasan perusahaan,  setiap pengendara sepeda motor dan bus pengangkut karyawan perusahaan di wilayah kecamatan Meral Barat saat ini harus melalui jalan Mutiara tepatnya menuju arah PT MOS. Pengalihan jalur lalu lintas ini diterapkan mulai hari ini, Rabu (21/9/2016) pagi.  

Untuk karyawan yang datang dari arah Meral dan Pasir Panjang tidak diperbolehkan lagi melewati jalur lurus tetapi dialihkan dari Parit Benut ke arah Desa Pangke.

Sosialisasi pengalihan jalur lalu lintas ini dilakukan anggota Satlantas Polres Karimun mulai dari simpang Mutiara.

Dari pantauan realitasnews.com tampak anggota satlantas Polres Karimun sibuk mengarahkan seluruh karyawan perusahaan ke arah jalur yang telah ditentukan, setiap karyawan perusahaan  harus lewat dari jalan pelabuhan Parit Rempak menuju arah PT MOS. Peraturan ini diterapkan dari pukul 05.00 hingga pukul 08.00 Wib dan pukul 17,00 wib hingga pukul 20,00 wib.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Samsurizal menyebutkan pengalihan jalur lalu lintas ini bertujuan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.

"Tujuannya adalah untuk menghindari laka lantas karena jalan dari Parit Benut ke arah Desa Pangke merupakan daerah padat penduduk. Kita sudah perintahkan anggota untuk stand by di Simpang Mutiara," kata Samsurizal.

Hal senada dikatakan Kanit Laka Lantas Polres Karimun, Ipda Bakri, pengalihan jalur lalu lintas ini juga bertujuan untuk menghindari terjadinya gesekan para karyawan dengan masyarakat seperti yang terjadi di daerah Paya Sunan beberapa waktu lalu.

"Agar kejadian seperti di Paya Sunan tidak terjadi lagi," tutur Bakri.

Untuk saat ini rambu-rambu permanen mengenai pengalihan jalur bagi karyawan tersebut belum ada. Namun kepolisian telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Karimun untuk memasang rambu di simpang yang rawan kecelakaan.


"Pengalihan jalur untuk karyawan ini akan berlaku untuk selamanya,”kata Bakri (jup)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top