Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Foto: Ari Saputra / detik.com 
JAKARTA, Realitasnews.com - Lupa dan tidak ingat jadi dua kata jawaban yang kerap dilontarkan Jessica Kumala Wongso saat mendapat cecaran pertanyaan jaksa. Karena jawaban ini Jaksa menanyakan 'janji' Jessica sebelumnya yang akan bicara bila diperiksa sebagai terdakwa.

"Seingat saya saudara terdakwa pada saat pemeriksaan saksi ahli, tanggapan Anda akan ada yang Anda jelaskan pada saat saya diperiksa sebagai terdakwa. Mohon penjelasannya," ujar jaksa dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016).

Jessica justru balik bertanya dengan maksud dari pertanyaan jaksa. Jaksa kemudian mengingatkan salah satunya terkait keterangan Arief Soemarko, suami Mirna, yang sebelumnya dianggap Jessica banyak keterangan tidak benar.

"Tapi saya ingat juga saya ada mengutarakan beberapa pendapat saat itu. Tapi tepatnya yang akan saya katakan di sini itu yang mana?" ujar Jessica.

"Kalau kamu semua tidak ingat, lupa, yang kamu ingat apa?" timpal jaksa.

"Diingatkan dulu, baru nanti saya ingat," jawab Jessica.

Jaksa terus mencoba mencecar Jessica agar ia ingat akan apa yang akan dia tanggapi.

"Saya malah tanya ke kamu. Keterangan Arief seluruhnya ada tanggapan saudara? Tanggapan Anda, 'nanti saja jelaskan ketika saya diperiksa sebagai terdakwa'," tutur jaksa.

"Seinget saya, saya ada beberapa tanggapan. Saya tidak ingat dia ngomong apa sekarang," jawabnya. (detik.com)

Posting Komentar

Disqus