Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walikota Tanjung Pinang, Lis darmansyah Melepas Atlet Tanjung Pinang, (Fhoto : realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com - Walikota Tanjung Pinang Lis Darmansyah melepas kontingen atlet Kota Tanjung Pinang yang bersaing dalam kejuaraan PON ke 24 yang digelar di Jawa Barat.

Jumlah atlet Tanjung Pinang yang akan bertanding dalam kejuaraan PON sebanyak 24 kontingen. Pelepasan kontingen digelar di ruang Rapat Haji Fisabilillah kantor walikota Tanjung Pinang,Kamis (15/9/2016).

Lis meminta kepada Dinas Pemuda dan Olah raga untuk memberikan pendampingan untuk atlit-atlit dari Tanjungpinang, sehingga pada saat terjadi permasalahan pada atlit-atlit kita nantinya dapat segera  menindaklanjuti.

"Meskipun dengan segala kekurangan, permasalahan terhadap atlit kita akan tetap menjadi perhatian bagi Pemerintah, insyaallah mulai tahun depan pemerintah juga akan berusaha untuk memberikan pembinaan untuk atlit-atlit kita", terang Lis.

Lis meminta kepada Dispora dan KONI untuk menyurati dan mengumpulkan Pengcab yang sudah habis masa jabatannya, karena ini menjadi salah satu hambatan bagi kami Pemerintah untuk memberikan pembinaan dan pengawasaan.

Lis berharap KONI mampu menjadi orang tua yang baik bagi atlit - atlit kita, sehingga KONI dan Pemerintah dapat saling bersinergi, karena sinergisitas KONI dan pemerintah ini sangat diharapkan sekali.

Lis juga merasa sangat bangga dengat atlit-atlit yang ada di Tanjungpinang ini, meski dalam keterbatasan ini atlit-atlit kita masih dapat menjawab tantangan untuk bersaing di tingkat nasional.(Pay)

Posting Komentar

Disqus