ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Ketua Percasi Jabar, Syarif Bastaman mengaku puas atas pencapaian tuan rumah dalam cabang olahraga catur, sehingga Jabar diharapkan bisa melewati target dalam meraih emas, Selasa (20/9/2016) di hotel Savoy Homan, Bandung.(foto: Mustaqim)

BANDUNG, Realitasnews.com  - Pertandingan catur kategori standar beregu putra - putri di PON 2016, setelah menyelesaikan babak kedua tidak mengubah situasi posisi pemuncak klasemen sementara pada Rabu (21/9/2016), di Hotel Savoy Homann.

Novendra Prihasmoro dkk, dari tim pecatur putra DKI Jakarta sukses mengalahkan tim Kalimantan Timur (res: 2,5 - 1,5) melalui pertandingan yang cukup sengit.

Posisi kedua masih dihuni oleh Jateng karena berhasil mengalahkan tim Sumsel (res: 3 - 1), begitu juga dengan posisi tuan rumah di urutan ketiga setelah berhasil mengalahkan Papua dengan skor yang sama.

Sementara itu, situasi di kategori beregu putri tak mengalami hal yang sama seperti di kategori beregu putra. Irene Kharisma Sukandar dkk, dari tim pecatur putri Jabar masih memimpin klasemen sementara dengan mengalahkan Jateng (res: 2,5 - 1,5).

Posisi Bali seperti di babak pertama tetap belum berubah dengan tetap menghuni urutan kedua, dengan mengalahkan Sumsel (res: 3 - 1). Kekalahan Sumsel tersebut memberi kesempatan DKI menggantikan mereka di urutan ketiga, karena sukses mengalahkan Riau (res: 3 - 1).

Hasil rekapitulasi perolehan masing - masing poin tiga pemuncak klasemen sementara dari catur putra maupun putri sebagai berikut; DKI (65) Jateng (6,5), Jabar (5,5) (putra), Jabar (6,5), Bali (6,0), dan DKI (5,5)  (pon-peparnas2016jabar.go.id)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top