ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Walikota Dan Wakil Walikota Tanjung Pinang , Lis Darmansyah Dan H Syahrul Menyambut 15 Jamaah Haji Tanjung Pinang (Fhoto ; realitasnews.com)
TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah menyampaikan kepada ratusan jamaah Haji yang baru tiba di kota Tanjung Pinang bahwa ibadah haji bukan saja hanya menunaikan rukun islam ke lima dan bukan saja hanya mendapatkan status Haji atau Hajja semata saja namun ibadah Haji harus bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan diteladani oleh keluarga dan masyarakat.

Hal ini disampaikan Lis Darmansyah saat Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar syukuran atas kembalinya 145 Jamaah haji Kota Tanjungpinang kloter pertama, di Aula Bulang Linggi, Badan Perpustakaan, Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang,  Jum'at  (23/8/2016) malam.

Acara penyambutan jamaah haji ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan doa bersama.

" Selamat datang kembali ke tanah air Haji dan Hajjah dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga ", Kata Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH.

Dikesempatan itu, Lis mengatakan jamaah haji merupakan tamu Allah SWT di tanah suci Mekkah, dan merupakan panggilan perjalanan ibadah jasmani dan rohani untuk mendapatkan keridhoan dari Allah SWT.

"Semoga kemabruran haji dan hajjah bapak/ibu semua terus mendapat kesempurnaan ", Ucap Lis.

Sebelumnya, Kepala Staf Penyelenggaran Haji Kementrian Kota Tanjungpinang, M. Nasir, menjelaskan jamaah haji pada kloter pertama yang tiba pada 18 September lalu berjumlah 145 orang ditambah dengan 3 orang petugas kloter, sementara 2 orang jamaah haji akan kembali ke tanah air pada 3 November mendatang di kloter 15.

" Alhamdulillah, selama pelaksanaan ibadah haji di tanah suci Mekkah, jamaah haji kota Tanjungpinang dalam kondisi sehat, sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik dan lancar ", Jelasnya

Ia menyampaikan, terimakasih kepada pemko tanjungpinang dan unsur pemerintahan yang terlibat dalam penyelenggaraan jamaah haji ini, kedepan kita akan terus berupaya meninggkatkan pelayanan haji yang lebih baik lagi," tutupnya

H. Abdul Basyid, salah seorang jamaah haji Kota Tanjungpinang menyampaikan kesan dan pesan selama perjalanan menunaikan ibadah haji, Ia menyatakan terimakasih kepada pemerintah kota tanjungpinang dan pihak terkait, yang sejak awal pemberangkatan hingga kembali ke tanah suci diberikan bimbingan yang sangat baik,

" Selama disana, fasilitas penginapan, konsumsi, dan pelayanan kesehatan yang kami dapat sangat memuaskan ", tuturnya

Pengalaman yang tak akan terlupakan bagi kami semua, lanjutnya, kami selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, saling berbagi dan membantu diantara jamaah haji, dan ini sulit untuk kami lupakan.

Turut hadir pada acara itu, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M. Si beserta Istri Ersaa Famella Riono, para Asisten, Staf Ahli, serta jajaran Kepala SKPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang. (pay/hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top