ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti Ikut Turun Menanam Bibit Padi (Fhoto : haluankepri.com)
NATUNA , Realitasnews.com  - Secara nasional kabupaten Natuna berada di nomor urut ke tiga sebagai daerah yang paling lemah ketahanan Pangannya. Tidak heran jika selama ini masyarakat  Natuna kerap mengakses bahan pangan secara ilegal ke luar negeri.

Agar kondisi ini tidak berlarut larut, pemkab Natuna akan membentuk SKPD baru yang namanya Dinas Ketahanan Pangan kabupaten Natuna.

Pembentukan dinas ini dikatakan wakil bupati Natuna,Ngesti Yuni Suprapti seperti dilansir haluankepri.com, Jumat (23/9/2016) adalah awal  Januari 2017.

Ia mengatakan dinas Ketahanan Pangan kelak akan jadi ujung tombak mengurusi urusan pangan Natuna agar Natuna bisa keluar dari kesulitan pangan ini.

Selain itu, lanjut Ngesti Yuni Suprapti, Natuna memperkuat sektor pertaniannya, pemkab Natuna akan terus "merangsang" petani untuk dapat bertani dengan maksimal.

"Pemkab Natuna akan melengkapi sarana perhubungan agar sirkulasi pangan lancar sehingga tidak ada lagi cerita kelangkaan pangan," tegasnya (Pay)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top