ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Berfhoto Bersama Dengan Peserta Fun Bike (Fhoto : realitasnews.com)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com -Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-71 Korem 033  Wira Pratama, mengadakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan peringatan itu.

Beragam kegiatan tersebut, yaitu Fun Bike, Senam bersama, serta berbagai Games Tradisional. Acara tersebut dipusatkan di Lapangan Upacara Korem 033 Wira Pratama, Jum'at (30/9/2016) pagi.

Tampak hadir pada acara itu, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, Wandanlantamal, Kapolres Tanjungpinang, serta seluruh keluarga besar Korem 033 Wira Pratama.

Kemeriahan acara tersebut, diikuti Korem, Lantamal, Polres Tanjungpinang, SMA, masyarakat umum serta Komunitas Sepeda.

Danrem 033/ Wira Pratama Brigjen TNI Fachri, menjelaskan kegiatan ini untuk meriahkan HUT TNI Ke 71, sebelumnya kami telah menggelar kegiatan, seperti lomba tembak eskutif, bakti sosial, hari minggu nanti kita akan melaksanakan jalan santai.

Untuk pagelaran budaya melayu bersama TNI dan rakyat, akan kita gelar pada 8 Oktober mendatang di lapangan Palmerah, semua kegiatan tersebut  merupakan rangkaian dalam rangka peringatan HUT ke-71 TNI," Kata Danrem.

Dalam kegiatan pagi itu, berbagai hadiah doorprize  disediakan oleh panitia, seperti televisi (TV), mesin cuci, serta berbagai hadiah menarik lainnya. Bagi masyarakat yang beruntung akan pulang membawa hadih-hadia tersebut. (Pay/hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top