ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Sejumlah Anggota Polwan Berikan Bantuan Kepada Pencari Suaka (Fhoto : realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com - Sejumlah anggota Polisi Wanita (Polwan) yang terdiri dari anggota Sabhara, Polantas, Pelopor dan Reskrim mendatangi tempat perkemahan pencari Suaka di Taman Aspirasi Batam Centre,Batam pada Selasa (20/9/2016) sore untuk memberi bantuan berupa bahan makanan dan alat alat mandi.

Dana bantuan ini menurut anggota pelopor Brimob Polda Kepri, Bripda Rischa berasal dari saku mereka sendiri.

"Dana ini dari anggota Polwan yang bergabung dalam patroli Batara Biru Engku Putri Batam Centre,"kata Bripda Rischa.

Rischa menyebutkan ide untuk memberi bantuan ini timbul secara spontanitas, bantuan mereka berikan sebagai bentuk perhatian dari anggota Polwan yang bertugas di Polda Kepri, Polresta Barelang dan Polsek Batam Centre.

Bantuan ini, kata Rischa merupakan bantuan yang ke dua kali mereka berikan dananya  berasal dari uang mereka pribadi yang dikumpulkan oleh anggota polwan sebagai bentuk kepedulian atas kehidupan para pengungsi yang mayoritas berasal dari Timur Tengah .

Sikap mulia yang dilakukan para Polwan ini hendaknya di tiru oleh masyarakat Kepri, khususnya masyarakat Batam lainnya. (pay)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top