Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto Ilustrasi
BENER MERIAH,Realitasnews.com  – Ledakan dahsyat terjadi di dalam mobil Dinas Ketua Komisi A DPRK Bener Meriah, Mansyur Ismail dari Fraksi PAN dengan No Polisi BL 136 Y Jenis Toyota Innova warna hitam.

Dalam mobil tersebut ditumpangi tujuh penumpang yakni, Sertu Hasimi (anggota koramil Bandar, Kodim 0106), Fauziah, Farhan Riski, Intan, Aulia, Nurma anggota DPRK Bener Meriah, dan Kibi.
Akibat kejadian tersebut, Kibi yang berusia 8 tahun dilaporkan meninggal dunia. Sementara penumpang lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Sampai saat ini pihak kepolisian sedang mendalami kasus tersebut, belum diketahui secara detail kronologi kejadian ledakan tersebut.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan saat dikonfirmasi seperti dilansir Klikkabar.com, Sabtu (17/9/2016) membenarkan kejadian tersebut. Namun, sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan benda ledakan jenis apa yang dilempar tersebut. Ia juga mengatakan, ledakan yang sempat di isukan oleh granat tersebut sama sekali tidak benar.

“Iya benar, tapi bukan granat, masih diselidik penyebabnya. Saat ini Petugas telah mengamankan tempat kejadian dan terus mendalami penyebab ledakan mobil tersebut. Masyarakat diharapkan agar tetap tenang dan tidak terpancing oleh berita yang belum akurat,” kata Kombes Goenawan (pay)

Posting Komentar

Disqus