Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Membantu Jamaah Haji Yang Menggunakan Kursi Roda Turun Dari Kapal (Fhoto : realitasnews.com)
TANJUNGPINANG, Realitasnews.com- Sebanyak 145  orang jamaah haji Tanjungpinang tiba dipelabuhan Internasional Sri Bintan Pura, Minggu (18/9/2016) sore. Para jamaah haji disambut dengan berlinang air mata dari keluarga dan kerabat sebagai rasa suka cita mereka.

Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH bersama wakilnya H Syahrul Spd menyempatkan diri menyambut kedatangan para  jamaah haji ini. Bahkan Lis Darmansyah bersama H Syahrul SPd tidak segan segan membantu para jamaah Haji turun dari kapal khususnya jamaah haji yang menggunakan kursi roda.

Pejemputan jamaah haji ini juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Tanjungpinang dan  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakankemenag) Kota Tanjungpinang, H Muhammad Nasir mengaku gembira tibanya ratusan jamaah haji di Tanjungpinang. Dia berharap seluruh jamaah tentunya menjadi haji dan hajah mabrur.

“Jamaah haji kita saat tiba di tanah air terlihat gembira karena disambut hangat keluarga tercinta. Karena kelelahan, ada beberapa jamaah lanjut usia harus mengenakan kursi roda,” kata Nasir kepada sejumlah awak media.

Nasir mengimbau khususnya kepada calon jamaah haji di Tanjungpinang yang belum menunaikan ibadah suci di tanah Mekkah untuk segera mendaftarkan hajinya di usia muda, apalagi negara Arab Saudi telah menambah kuota Haji untuk Negara Indonesia. (Pay)

Posting Komentar

Disqus