Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ribuan Masyarakat Tanjung Pinang Gelar Sholat Hari Raya Idul Adha (Fhoto : realitasnews.com)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Walikota dan wakil walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah dan H Syahrul bersama keluarganya serta ribuan masyarakat Tanjung Pinang menggelar sholat Idul Adha 10 Djulhijah 1437 Hijriah dilapangan Pamedan, jalan Ahmad Yani, Tanjung Pinang.

Bertindak sebagai Iman, Wakil Walikota Tanjung Pinang, H Syarul sedangkan sebagai Khatib, H Raja Sofyan.

Sebelumnya Sekda Pemko Tanjung Pinang, Riono menyebutkan pada hari Raya Idul Adha 10 Djulhijah 1437 Hijriah pemerintah Kota Tanjung Pinang mendistribusikan  45 ekor sapi kurban ke masjid-masid dan mushalla di Kota Tanjungpinang.

Dikatakannya, sapi kurban tersebut merupakan kurban dari pegawai dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Ia mengakui, tidak seluruhnya mesjid dan mushalla yang ada Di Tanjung Pinang mendapatkan bantuan hewan kurban lantaran jumlah masjid dan mushalla mencapai ratusan sementara hewan kurban terbatas sehingga pemko Tanjung Pinang lebih memprioritaskan mesjid dan mushalla yang ada di pesisir.

"Khusus untuk masjid Agung Ah-Hikmah Kota Tanjungpinang setiap tahun mendapat sumbangan hewan kurban karena memang selalu di alokasikan  setiap tahunnya dari Pemko Tanjungpinang,"kata Rhiono.(Lian)

Posting Komentar

Disqus