Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Istri Mario Teguh ke Polda Metro Jaya.(fhoto : Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

JAKARTA, Realitasnews.com - Istri motivator Mario Teguh, Linna Susanto Teguh mendatangi Mapolda Metro Jaya. Dia melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan dua akun Instagram lambe_turah dan Hebohwow ke Polda Metro Jaya.

Menindak lanjuti laporan tersebut polisi dari Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus sudah memeriksa Linna. "Iya tadi sekitar pukul 12.00 WIB yang bersangkutan sudah datang. Dia diperiksa sebagai saksi pelapor," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Jumat (16/9/2016).

Dalam hal ini, Awi mengatakan, penyidik akan mendalami dugaan pencemaran nama baik tersebut. "Fokus kami terkait dengan pencemaran nama keluarga beliau, terkait dengan pelanggaran UU ITE tentunya akan kami dalami. Bukti juga kita kumpulkan," ujarnya.

Seperti diketahui, baru-baru ini Mario Teguh diterpa kabar tak sedap. Seorang pria bernama Ario Kiswinar mengaku anak dari Mario Teguh. Kasus ini menjadi heboh berawal dari postingan sebuah akun di media sosial.

Akun 'Lambe_turah' justu santai menanggapinya. Akun tersebut juga mengaku sudah tahu kalau nanti akan dilaporkan. Bahkan, dituliskan kalau akan ada satu akun dan tiga orang yang akan kena dalam laporan tersebut berdasarkan No LP/4419/IX/2016/PMJ/ Dit. Reskrimsus.

Berikut kutipan akun tersebut yang telah ditelusuri merdeka.com.

"Gak ush heboh minceu udah tau kok bakal di laporin dari pagi tadi," ujar akun lambe_turah yang dikutip merdeka.com.

"Just info yess bkn cuma minceu aja yg di laporin tapi ada 1 akun lagi, dan juga ada 3 orang lainnya. Siapa aja mereka ??? Nanti juga bakal tau dari media online Cliiink berubah lagi jadi arwah gentayangan biar bisa tau," tulis akun tersebut. (merdeka.com)

Posting Komentar

Disqus