ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Kepala DJBC Khusus Kepri, Parjiya Menghibahkan Bawang Merah Hasil Penindakan Kepada Kadis Perindag Lingga, Mujamil Ismail (Fhoto : Aljupri)
KARIMUN, Realitasnews.com -  Sebanyak 1.322 karung bawang merah dihibahkan kepala kantor Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri, Parjiya ke Pemkab Lingga, Bawang merah ini diterima oleh bupati Lingga, Alias Wello  yang diwakili kepala Dinas Perindustrian  Perdaganagan dan UKM, Lingga Mujamil Ismail di kantor DJBC Khusus Kepri,jalan Ahmad Yani, Meral Rabu (28/9/2016) pagi.

Bawang merah yang dihibahkan ini merupakan barang bukti dan barang milik negara hasil tangkapan Tim Patroli DJBC khusus, Kepri sepanjang bulan September 2016.

Kepala kantor wilayah DJBC Khusus Kepri, Parjiya mengatakan bawang merah yang dihibahkan ke Lingga ini sudah melalui tahapan atau persiapan hibah, yaitu telah berkoordinasi dengan Karantina dan Pengadilan Negeri Karimun serta Kantor Kekayaan Negara dan Lelang Batam.

Kepala Dinas Perindustrian  Perdaganagan dan UKM, Lingga Mujamil Ismail menyebutkan bawang merah hibah ini akan dibagikan untuk 6.810 Kepala Keluarga (KK) yang merupakan warga yang kurang mampu atau untuk Rumah Tangga Sasaran (RTS) yang ada di 50 desa yang tersebar di 9 kecamatan di kabupaten Lingga.

Adapun Teknis pembagiannya, kata Mujamil Ismail, akan diserahkan ke masing-masing kelurahan atau desa.

"Hari ini juga, bawang merah ini akan dibawa ke Lingga dengan mengunakan kapal motor yang disewa," jelas Mujamil (Jup)




About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top