Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Warga Dam Baloi Kolam Membakar Ban Di Tengah Jalan Pintu Masuk Pemukiman Mereka Untuk Mencegah Tim Terpadu Masuk (Fhoto : realitasnews.com)

BATAM, Realitasnews.com- Pasi Intel Kodim 0316 Batam, Kapten Infantri Husaini T Saragih membantah tudingan masyarakat yang telah menembaki  warga Dam Baloi Kolam dengan peluru timah panas atau menggunakan peluru karet mereka menembak dengan peluru hampa.

" Saya berada dilokasi, tidak ada anggota kodim 0316 Batam yang menggunakan peluru, kami menembak warga dengan peluru hampa,"kata Husaini

Awalnya kami, lanjut Husaini menembak ke atas udara namun warga terus menyerang tim terpadu hingga ke jalan kerapu. Jika TNI Angkatan Darat bubar maka anggota tim terpadu lainnya bisa semakin diserang.


Kami (tim terpadu) terus dilempari jika terus mundur kami kwatir mobil dinas yang masih diparkir di jalan akan dibakar warga.

" Anggota saya melakukan tembakan secara spontan karena sudah tidak tahan menerima lemparan batu yang dilakukan warga,"jelas Husaini.

Tembakan dilakukan, lanjut Husaini untuk mengurai keramaian warga yang sudah sangat memanas

Baor yang mengalami luka di paha belakang sebelah kanannya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Harapan Bunda,kata Husaini tidak ada selongsongan peluru ditemukan pada luka kakinya yang tertembak. (pay)

Posting Komentar

Disqus