ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Fhoto : detik.com)
Jakarta,Realitasnews.com  - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama pasangannya, Djarot Saiful Hidayat telah resmi dideklarasikan sebagai Cagub yang maju dalam Pilgub DKI 2017 dari PDI Perjuangan.

Pasangan ini akan mendaftar ke KPU Provinsi DKI Jakarta pada hari Rabu (21/9/2016) ini

Namun, ia mengaku belum mengetahui secara pasti apakah dirinya bersama Djarot akan langsung menuju Gedung KPU dari Balai Kota atau akan menjemput ke rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terlebih dahulu.

"Enggak ke DPP. Enggak tahu nih nanti habis makan siang saya mau menuju pendaftaran. Saya enggak tahu yang PDIP mau gabung dari sini (Balai Kota) berangkatnya atau jemput di DPP," ujar Ahok di Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan, dikutip detik.com, Rabu (21/9/2016).

"Nanti bareng Pak Djarot. Kan ada formulir yang mesti kita tandatangani. Pak Djarot juga masih kerja kan. Kita tandatangani semua. Isi, baru berangkat. Saya kira satu bus aja lah. Biar nggak macet," lanjutnya.

Ahok juga mengungkapkan, kemungkinan tiga partai pendukung dirinya yakni NasDem, Hanura dan Golkar juga akan beriringan mengantarkan ke KPU Provinsi DKI Jakarta. Ia meminta rombongan yang mengantarnya berangkat bersama hanya dengan satu bus.

"Iya biar enggak macet. Kalau semua bawa mobil masing-masing kan pusing macetnya hari kerja. Mending naik bus satu, selesai. Dari sini bisa ke DPP PDIP, saya enggak tahu. Saya enggak tahu kalau bu Mega mau antar, kita jemput bu Mega," kata Ahok.

Usai deklarasi Ahok-Djarot semalam, Sekretaris DPD PDIP DKI Prasetyo Edi Marsudi mengatakan bahwa pasangan tersebut akan didampingi langsung oleh Megawati Soekarnoputri untuk mendaftar di KPU Provinsi DKI Jakarta.

"Besok kita lihat pukul 13.00 WIB mendaftar ke KPU dari DPP, yang mendampingi Ibu Ketua Umum (Megawati) langsung mengantar Ahok-Djarot," kata Prasetyo, Selasa (20/9/2016). (dtk)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top