ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Wako Tanjungpinang, Lis Darmansyah Berfhoto Bersama Dengan Atlet Tennis Meja (Fhoto : realitasnews.com)
TANJUNGPINANG, realitasnews.com-Untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Tanjungpinang, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Tanjungpinang menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja Tingkat Pelajar dan Umum se Kota Tanjungpinang Tahun 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan selama sepuluh hari dan diikuti 97 peserta untuk tingkat pelajar SD,SMP,SMA sederajat, 57 peserta tingkat umum single dan beregu sebanyak 20 peserta, secara resmi ditutup oleh Walikota Tanjungpinang, H.Lisdarmansyah,SH di Aula SMP N 4 Tanjungpinang
.
Walikota Tanjungpinang, H.Lis Darmansyah,SH mengatakan dengan adanya turnamen tenis meja ini, diharapkan dapat melahirkan para atlet tenis meja terbaik yang nantinya dapat mewakili Kota Tanjungpinang atau Propinsi diskala Nasional.

Lis juga mengapresiasi atas turnamen yang dilaksanakan dan menghimbau bahwa perkembangan prestasi olahraga di Kota Tanjungpinang tidak terlepas dari peran serta pihak sekolah untuk mendukung siswa siswinya untuk mengikuti kegiatan olahraga apapun yang ada di Kota Tanjungpinang termasuk olahraga tenis meja, Ujar Lis.

Lis berharap, untuk memajukan olahraga di Kota Tanjungpinang haruslah ada kerjasama sinergi antara seluruh elemen, termasuk sekolah, Pengcab, masyarakat serta atlet itu sendiri. Dengan demikian pemerintah bisa memfasilitasi untuk mencari bapak angkat didalam mengembangkan olahraga yang ada di Kota Tanjungpinang.

Ketua Umum PTMSI Kota Tanjungpinang, Ir.M Yunus, MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelaksanaan turnamen tenis meja ini akan tetap terus dilaksanakan, dalam waktu dekat akan kami laksanakan lagi kegiatan serupa di Kota Tanjungpinang, Ucap Yunus.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung acara terutama kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang banyak mendukung Turnamen ini hingga selesai, baik bantuan berupa materil maupun moril, Ujarnya.

Pelaksanaan turnamen tenis meja ini juga diikuti dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) antara PTMSI Tanjungpinang dengan Dinas Pendidikan Kota, tentang pembinaan dan pelatihan tenis meja pelajar, yg ditandatangani oleh Ketua Umum PTMSI dan Kadis Pendidikan Kota yang disaksikan oleh Walikota Tanjungpinang.

Lis juga menyerahkan Hadiah kepada para pemenang Juara 1, 2, 3 dan Harapan 1 untuk semua kategori didampingi Asisten Administrasi Umum, Kadis Pendidikan dan Ketua Umum PTMSI Kota Tanjungpinang, para pemenang mendapatkan Piala, Piagam serta Uang Pembinaan.

Untuk Tingkat SD Tunggal Putra diJuarai Oleh Steven Pratama dari SDN 014 Bukit Bestari, Tunggal Putri atas nama Joel dari SDN 004 Tanjungpinang Kota. Sedangkan Tingkat SMP Tunggal Putra Dijuarai Oleh Gusti Faisal dan Tunggal Puteri Khairunisa.F yang keduanya dari SMP N 5.

Adapun untuk tingkat SMA Tunggal Putra diJuarai Oleh Jusno Martono dari SMA N 1 dan Farazila dari SMK N 2 untuk kategori Tunggal Putri. Kemudian pada tingkat Umum Tunggal Putra dan Tingkat Umum Beregu Turnamen Tenis Meja Piala Walikota Tanjungpinang diJuarai oleh PTM Rajawali. (pay)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top