ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Sekda Tanjung Pinang, Riono Saling Beri Cendera Mata Dengan Kadis Perindustrian Dan Perdagangan, Sumarni (Fhoto :realitasnews.com)
TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Pemerintah Kota Pasuruan melakukan kunjungan kerja ke Kota Tanjungpinang dalam rangka mempertemukan pelaku usaha dan mempromosikan serta memperkenalkan produk-produk unggulan masing-masing daerah, di gelar di Ballroom Hotel Ck Tanjungpinang, Jum'at (23/9/2016) pagi ini.

Kunjungan ini juga untuk menjalin kerjasama dalam pengembangan produk unggulan serta potensi yang ada di Kota Tanjungpinang kepada Pemerintah Kota Pasuruan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Disperindag Kota Pasuruan ini, secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono.

Kedatangan para pelaku usaha ini dapat mengahdirkan inspirasi dan dapat terikat satu sama lain.

" Kota Tanjungpinang ini juga merupakan kota importir murni dan sejak dahulu kota Tanjungpinang sudah di kenal sebagai kota perdagangan ", Jelas Riono.

"Momentum seperti inilah merupakan suatu kesempatan yang seharusnya dapat kita tangkap, karena saya yakin produk-produk ini merupakan produk-produk pilihan, dan juga suatu kegitan yang saling meguntungkan jika memang dapat kita tanggap dengan baik ", ujar Riono.

Riono juga mengatakan jika bisa kita juga dapat mengirimkan sdm kita untuk belajar dengan pelaku usaha yang ada di kota Pasuruan yang hadir ini, mulai dari konsep awal hingga pemaketannya.

Dan seterusnya sambung Riono, tinggal peran pemerintah untuk mempersiapkan pelatan bahan setempat untuk mereka yang sudah di beri pelatihan, maka ini juga dapat meningkatkan lagi perekonomian kota Tanjungpinang ini.

Pada akhir sambutanya Riono juga menginformasikan bahwasanya pada bulan Oktober nanti kota Tanjungpinang akan mengadakan event Internasional yang tergabung dalam even Sail Karimata.

Sebelumnya Kepala Dinas Perindustian Dan Perdagangan Kota Pasuruan,  Hj. Sumarni, SE menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan serta mempromosikan produk-produk unggulan.

Selain itu, sambung Sumarni, kegiatan ini tentunya untuk mencari pasar agar dapat menjual produk-produk ungulan produksi pengrajin dan pengusaha lokal Pasuruan.

Kami juga berharap kegiatan ini dapat menciptakan kerja sama yang baik antara pengusaha Pasuruan dan Tanjungpinang sehingga juga dapat meningkatkan volume perdagangan untuk meningkatkan taraf kehidupan dari pada pelaku pelaku usaha ini," kata Sumarni.

Kegiatan ini dikuti oleh perwakilan pengrajin serta pelaku usaha dari kota Pasuruan dan Kota Tanjungpinang. (pay)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top