ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Fhoto Ilustrasi
TANJUNGPINANG, realitasnews.com - Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd secara resmi menutup  Festival Kompang Gembira yang dilaksanakan oleh Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kota Tanjungpinang, di Atrium Tanjungpinang City Center.

Festival Kompang klasik ini dilaksanakan sejak hari sabtu tanggal 24 September 2016, diikuti 25 grup kompang yang majlis Taklim se-Kota Tanjungpinang.

Syahrul menyampaikan ucapan terimakasihnya atas terselenggaranya kegiatan ini, " Saya apresiasi sekali kegiatan ini, kepada panitia LASQI, saya ucapkan terimakasih", Kata Syahrul

Menurut Syahrul, melalui kegiatan LASQI, dapat saling memupuk jalinan silaturahim diantara Ibu-ibu majelis taklim di Kota ini, selain itu dpat membangkitkan semangat untuk membangun kota Tanjungpinang, karena salah satu tombak pembangunan negara ini adalah ibu-ibu,

"Ketua BKMT juga akan bersinergi dengan pemerintah untuk terus mendorong kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh ibu-ibu", Katanya

Syahrul juga mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak yang terlibat mensuport acara yang di selenggarakan oleh LASQI Kota Tanjungpinang.

Syahrul berharap acara ini tidak untuk terakhir kalinya akan tetapi dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya, "Jika acara ini dapat terus berlanjut kita akan mempersiapkan piala bergilir dan mudah-mudahan dapat di sambut baik oleh pihak managemen", harap Syahrul.

Acara turut dihadiri oleh Ketua DPD LASQI Provinsi Samsudi, S.Sos, Ketua DPD LASQI Kota Tanjungpinang Ibu Juariah Syahrul, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Postoko Weni, SH, serta Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Peppy Chandra.

Festival kompang ini memiliki 12 pemenang yang terdiri dari juara 1, 2, dan 3, juara harapan 1, 2, dan 3 serta juara kategori favourit yang terdiri dari Busana heboh, Kompang terlucu, Vokalis ekspresif, yang terakhir Kompang gembira.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian hadiah dan dorprize yang di bagikan oleh Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd. (pay/hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top