Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Sejumlah polisi melakukan operasi cipkon di kawasan Jodoh (Foto: istimewa)
BATAM, Realitasnews.com - Sebanyak 31 orang terdiri dari 26 orang pria dan 6 orang wanita terjaring  rajia operasi cipta kondisi (Cipkon) yang digelar Polresta Barelang Sabtu (17/9/2016) malam. Salah satu diantara mereka yang diamankan membawa senjata tajam.

Operasi Cipkon dilakukan dengan menyisir di seputaran wilayah Jodoh, Batu Ampar, Batam, petugas memeriksa identitas warga yang ditemui, saat pemeriksaan warga petugas menemukan seorang warga membawa senjata tajam.

"Ada 31 orang yang kita amankan, 26 orang pria, 6 orang wanita. Mereka tidak membawa KTP, dan ada satu yang membawa senjata tajam," ujar Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polresta Barelang, Kompol Joko, seperti di lansir Batamnews.co.id Minggu (18/9/2016) malam.

Joko menambahkan, Cipkon ini akan terus dilaksanakan setiam malam Sabtu dan Minggu.

"Untuk sekarang, kita fokus di wilayah Batuampar, Khususnya Jodoh. Karena Banyak aktivitas di sini setiap malam, terutama malam minggu," kata Joko.

Selain itu, Polisi juga mendirikan tenda darurat, di Lokasi ruko tempat prostitusi terselubung yang sebelumnya dihancurkan tim gabungan dari TNI-Polri.

Dalam cipkon juga Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika dan Waka Polres AKBP Hengky, serta Kapolsek Batuampar Kompol Arwin A Wientama, dan Kasat Sabhara Kompol Faisal Sahroni. (pay)

Posting Komentar

Disqus