ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

DENPASAR,Realitasnews.com  - Direktur Reserse Narkoba Polda Bali Kombes Franky Haryanto Parapat menjalani pemeriksaan di Propam Polda Bali terkait kasus dugaan pemerasan.

Franky masuk ke dalam ruang pemeriksaan sekira pukul 10.00 Wita dengan kepala tertunduk sambil menenteng sebuah tas.

Kaur Produk Propam Polda Bali, Kompol Dewa Putu Oka mengatakan, bahwa hari ini masih dilangsungkan pemeriksaan terhadap beberapa anggota reserse narkoba oleh Paminal Divpropam Mabes Polri dan Propam Polda Bali.

"Ya, tunggu ya masih pemeriksaan," ujar Dewa di kantornya, dikutip okezone.com, Selasa (20/9/2016).

Dewa juga membenarkan bahwa semalam sekira pukul 22.00 Wita, Senin 19 September 2016 telah dilakukan pemeriksaan dan mengamankan Direktur Narkoba Polda Bali. "Ya, benar semalam juga kita lakukan pemeriksaan," tutupnya.

Sebagaimana diberitakan, Kombes Pol Franky Haryanto diduga terlibat dalam kasus pemotongan anggaran DIPA 2016 dengan barang bukti uang senilai Rp50 juta di brangkas Bensat. Selain itu, dia juga diduga melakukan pemerasan tujuh kasus narkoba yang nilainya di bawah 0,5 gram. Franky meminta uang Rp100 juta kepada pengedar narkoba tersebut. Kemudian satu kasus narkoba WNA Belanda dimintai satu unit mobil Toyota Fortuner tahun 2016. (okezone.com)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top