ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Salah Satu Wisata Di Anambas Yang Akan Dikunjungi Kedutaan Polandia (Fhoto : internet)
ANAMBAS, Realitasnews.com  - Diplomat Tingkat Tinggi Kedutaan Polandia,  Romuald Morowsky direncanakan akan menemui bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Haris SH.

Rencananya, Kepala Divisi Promosi Perdagangan dan Investasi Kedutaan Polandia akan menggelar pertemuan dengan bupati Anambas, Abdul Haris tanggal 28 September 2016 mendatang.

Menurut kepala   KPM PTSP KKA, Effi Sjuhairi seperti dikutip haluankepri.com. Jumat,23/9/2016),

Ia mengatatan dari surat yang dikirim langsung oleh pihak Kedutaan Polandia tersebut, kunjungan akan dilaksanakan dari tanggal 27 September sampai dengan 2 Oktober 2016 mendatang. Fokus mereka sendiri adalah di Pulau Matak.

Ia menyebutkan permintaan kedutaan Polandia agar pertemuan secara resmi digelar di Aula Kantor Bupati KKA.

Pihak Kedutaan Polandia juga meminta agar dalam pertemuan itu hadir mendampingi Bupati dari pihak Kadin, dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) seperti Kepala Kantor Penanaman Modal PTSP, Disperindag, Dinas Pariwisata, ESDM dan lainnya.

Pertemuan tersebut, lanjut Effi, akan mendiskusikan sejumlah persoalan seperti Pertambangan dan migas, energi terbarukan, Sistem telekomunikasi, mesin untuk produksi, Pengolaan air dan limbah, tekhnologi pelabuhan dan sarana kelistrikan, peralatan kesehatan, termasuk rumah sakit, kamar bergerak mobile/portable, kelautan perikanan, termasuk  kapal kargo tanker dan peralatan untuk nelayan.

"Sepertinya pihak Polandia ingin melakukan penjajakan untuk berinvestasi di Anambas," tuturnya.

Usai melakukan pertemuan tersebut direncanakan pihak diplomat polandia akan mengunjungi sejumlah potensi wisata yang ada di Anambas khususnya yang berada di Pulau Matak.

Di tempat lain Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) KKA,  Indrayana menyambut baik kunjungan diplomat tersebut bahkan mendukung apabila pihak Polandia dapat berinvestasi di Anambas.

"Anambas ini daerah Potensial apalagi untuk potensi Wisata, Kelautan Perikanan dan lainnya," ungkapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi I DPRD KKA itu mengharapkan pihak pemerintah dapat memanfaatkan kunjungan tersebut sehingga investasi dengan nilai luar biasa hadir di Anambas.(pay/HK)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top