Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Anggota Komisi I DPRD Karimun, Nyimas Novi Ujiani (Fhoto : Aljupri/realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Anggota Komisi I DPRD Karimun, Nyimas Novi Ujiani meminta PT.Saipem ikut turut andil untuk menertibkan karyawannya dalam berlalu lintas, terlebih ketika melewati pemukiman padat penduduk di Karimun.

Hal ini disampaikannya saat menanggapi kecelakaan lalulintas yang kerap kali terjadi disebabkan karyawan PT Saipem kerap ugal-ugalan ketika mereka berangkat mapun pulang kerja dari PT.Saipem.

"Kalau seperti ini terus, kita minta PT.Saipem turut menertibkan karyawannya di jalan raya yang sering dilalui oleh karyawan PT Saipem mengingat disepanjang jalan menuju PT Saipem dipadati pemukiman penduduk," Kata Nyimas kepada realitasnews.com saat dikonfrimasi melalui Hand phones selulernya, Kamis (15/9/2016).

Ia mengaku, dirinya telah banyak menerima pengaduan dari masyarakat terhadap aksi ugal-ugalan pekerja perusahaan asal Italy tersebut. Oleh sebab itu, dirinya meminta kepedulian HRD PT Saipem terhadap korban kecelakaan yang disebabkan oleh karyawannya.

"Bagaimanapun juga, karyawan tersebut masih dalam tanggungjawab PT.Saipem," tegas Nyimas .

Dirinya juga meminta kepada Satuan Lalulintas Polres Karimun, untuk dapat menertibkan aksi ugal-ugalan yang kerap dilakukan karyawan PT Saipem.

Menanggapi permintaan Anggota DPRD Karimun tersebut, Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Syamsurizal mengatakan, pihaknya hingga kini masih melakukan penertiban kendaraan di beberapa ruas jalan yang dianggap rawan kecelakaan. Terlebih aksi ugal-ugalan yang kerap kali mengakibatkan terjadinya kecelakaan di jalan-jalan raya.

"Sampai saat ini kita masih melakukan penertiban berlalulintas. Tetap kita ambil tindakan tegas kepada pengguna kendaraan yang tidak tertib saat berada di jalan raya," Tegasnya. (Jup)



Posting Komentar

Disqus