Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBINGTINGGI, Realitasnews.com
– Wakil Walikota Tebingtinggi, Ir. H. Oki Doni Siregar  mengapresiasi Polres Tebingtinggi yang telah membangun Taman Musyawarah yang nantinya dapat digunakan untuk  mengambil sebuah keputusan dengan musyawarah dan penuh kekeluargaan.

 “Sesuatu yang kita bangun harus bisa memberikan implementasi bagi pembangunan khusunya di kota Tebingtinggi, meskipun tidak terlalu besar,Taman Musyawarah yang dibangun Kapolres sangat menarik karena dapat menimbulkan dan memberikan kesan keakraban dan penuh persaudaraan,” kata Wakil Walikota Tebingtinggi, Ir. H. Oki Doni Siregar saat menghadiri peresmian Taman Musyawarah itu di Mapolres Tebingtinggi di Jalan Pahlawan, Jumat, (1/3/2019).

Sementara itu, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi mengatakan Taman Musyawarah yang mereka bangun itu fungsinya untuk kepentingan bersama antara Polri dan masyarakat. Taman Musyawarah itu bisa digunakan sebagai tempat berdikusi dan menjalin silaturahmi antar semua golongan lintas agama, masyarakat dan semua elemen.


 
“ Taman muswarah ini dapat digunakan oleh siapa saja seluruh elemen untuk berdiskusi dan menjalin silaturahmi antar semua golongan lintas agama,” kata Kapolres Tebingtinggi.

Tampak hadir daslam peresmian Taman Musyawarah Polres Tebingtinggi itu, Wakil Walikota Tebingtinggi, Ir. H. Oki Doni Siregar, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi,  Kaden Brimob Detasemen B,  AKBP Arke F Ambat, Ketua MUI, anggota komisioner KPU Kota Tebingtinggi,  Muklis Mukhtar,  Danramil 13,  Kapten Simanjuntak, Kalapas, beserta OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Ormas dan Jajaran polres Tebingtinggi.
 
Pada peresmian Taman Musyawarah itu juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan tauziah oleh Al Ustad Gazali Saragih
 
 (Ril/Jan)

Posting Komentar

Blogger Disqus