Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com - Pangdam 1/BB Mayjen TNI M.S. Fadilah didampingi FKPD Provinsi Kepri sambut kedatangan Wapres RI, H. M. Jusup Kalla di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (2/2/2019).

Kehadiran Wapres JK di Kota Batam untuk menghadiri ekspor perdana produk Smarthome Pegatron di PT. Satnusa Persada yang ada di Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Wapres RI datang menggunakan pesawat Khusus Kepresidenan BAe RJ-85, Wapres didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, dan Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud, serta Tim Ahli Wapres Sofjan Wanandi. Dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta lepas landas menuju Batam, Provinsi Kepulauan Riau, pada pukul 10.35 WIB, dan rombongan tiba pukul 12.20 WIB.

Setibanya di Bandara Udara Internasional Hang Nadim, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Wapres dan rombongan disambut Pangdam I/BB, Gubernur Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun bersama Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kepulauan Riau, untuk selanjutnya berkendaraan mobil menuju tempat acara di Kantor PT. Sat Nusa Persada Tbk, di Jalan Pelita VI No. 99, Kota Batam.

Sebelum kembali ke Jakarta, Wapres beserta rombongan juga meninjau PT Perindo di Pelabuahan Batu Ampar dan pukul 15.30 rombongan kembali ke Jakarta.
(Penrem 033/WP)

Post a Comment

Disqus